Kebiasaan Buruk yang Berbahaya bagi Kesehatan

Makanenaksehati.blogspot.com - Sejak usia dini mungkin Anda sudah diajarkan bagaimana hidup bersih dan sehat.

Akan tetapi masih banyak orang yang belum peduli akan pentingnya kesehatan tersebut.Maka dari itu di bawah ini akan kami berikan beberapa cara untuk menjaga kesehatan anda supaya anda tetap sehat dan segar :


  1. Mencuci tangan dengan sabun pembersih. Bila Anda melakukan kegiatan yang berbaur debu,maka sebaiknya anda tidak menggunakan sabun pembersih triclosan untuk mencuci tangan anda karena dapat membuat kuman menjadi kebal. disarankan anda mencuci tangan dengan menggunakan sabun yang mengandung alkohol dan tidak akan membuat anda alergi.
  2. Menggosok gigi setelah selesai makan. Ketika Anda selesai makan, maka tidak dianjurkan menyikat gigi karena gigi berada dalam kondisi terlemah. Sisa makanan mengandung asam yang memperlemah enamel gigi. Menggosok gigi setelah makan dapat mengikis enamel gigi.
  3. Menyediakan tempat khusus untuk penyimpanan makanan. Seringkali orang yang gemar menyimpan makanan tidak menjaga kebersihan tempat makannya. Makanan yang disimpan juga dapat mempengaruhi Anda untuk mengemil yang membuat Anda menjadi gemuk.

***
Kebiasaan Buruk yang Berbahaya bagi Kesehatan Kebiasaan Buruk yang Berbahaya bagi Kesehatan Reviewed by Hepii on 03:12 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.