Topong Niat Perjuangkan Pertanian

CIKARANG SELATAN  - Aktivis mahasiswa dan kemeduaan, Ahmad Taufik mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat.

Ahmad Taufik
Pemuda yang akrab disapa Topong ini maju dengan nomor urut  1 Dapil VII Jawa Barat dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Niat jadi anggota dewan ini demi menjembatani aspirasi masyarakat, khususnya di bidang pertanian.

“Saat ini banyak sekali lahan pertanian yang diserobot dan kemudian dijadikan perumahan dan industri, sehingga lahan pertanian semakin sedikit,” ungkapnya dilansir dari Fakta Bekasi, Kamis (27/02).
Ia mengisahkan bahwa pada tahun 1980an Bekasi dikenal sebagai lumbung padi, dan dirinya berniat untuk mempertahankan lahan yang masih ada.

Topong juga mempersoalkan pembangunan infrastruktur dan Corporate Social Responsibility (CSR) yang masih belum merata.

“Ini semua harus saya perjuangkan di parlemen nanti demi kesejahteraan masyarakat Bekasi dan Jawa Barat,” ujarnya pria yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi ini.


Untuk mengatasi money politic, Topong melakukan kampanye door-to-door dengan cara mendatangi rumah-rumah masyarakat secara langsung. Menurutnya, cara kampanye seperti ini sangat efektif.

Topong Niat Perjuangkan Pertanian Topong Niat Perjuangkan Pertanian Reviewed by Unknown on 00:19 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.