Mr. Peabody & Sherman: Kisah Petualangan Anjing Jenius dan Anak Asuhnya

Tentangbekasi.com - Tidak seperti anjing pada umumnya yang diadopsi oleh manusia, Mr. Peabody (disuarakan oleh Ty Burrell) adalah anjing jenius yang mengabdikan hidupnya untuk perkembangan ilmu pengetahuan.

Kredit: Dreamhouse Productions
Ia bahkan mengadopsi seorang anak manusia yang diberi nama Sherman (disuarakan oleh May Charles). Bersama anak asuhnya, ia menjelajah sejarah masa lalu dengan menggunakan mesin waktu temuannya, WABAC.

Ini menjadi rahasia besar di antara mereka berdua. Namun, Penny Peterson (disuarakan Ariel Winter) mengetahuinya dan ingin ikut menjelajah waktu.

Film arahan Rob Minkoff (The Lion King, Stuart Little) ini tidak hanya mengajak penonton menyaksikan petualangan yang mendebarkan, tetapi juga kaya dengan ilmu pengetahuan sejarah.

Film yang sangat cocok bagi segala usia, khususnya anak Anda. Berdurasi 92 menit, Mr. Peabody & Sherman membawa penonton menyaksikan aksi penyelamatan dunia oleh anjing jenius dan anak asuhnya.

Saksikan film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda.


Mr. Peabody & Sherman: Kisah Petualangan Anjing Jenius dan Anak Asuhnya Mr. Peabody & Sherman: Kisah Petualangan Anjing Jenius dan Anak Asuhnya Reviewed by Unknown on 21:31 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.