Jason Bourne Telah Kembali

Dalam film sebelumnya, Bourne Ultimatum, Jason Bourne menghilang dan mengalami lupa ingatan. Kini ia kembali dan mendapatkan kembali ingatannya. Ia bertemu dengan seorang wanita bernama Nicky Parsons yang diperankan oleh Julia Stiles yang ingin memberitahukan informasi penting pada Jason.

Mereka terjebak dalam kerusuhan massal dan dikejar-kejar oleh agen CIA. Jadi tidak heran akan ada banyak adegan laga seperti perkelahian, kerusuhan massal, kejar-kejaran di atap dan dengan sepeda motor di film yang disutradarai oleh Paul Greengrass ini.


Paul Greengrass sebelumnya menyutradarai film The Bourne Ultimatum (2007), yang digantikan oleh Tony Gilroy dalam film The Bourne Legacy (2012). Matt Damon kembali berperan menjadi Jason Bourne. Ia tidak muncul dalam film sebelumnya, The Bourne Legacy, di mana Jason Bourne dikisahkan hilang.  Tokoh protagonisnya digantikan oleh Jeremy Renner.


Tidak diragukan lagi, setelah 9 tahun, Jason Bourne menjadi film yang dinantikan oleh para penggemarnya. Bourne Ultimatume sebelumnya menuai respon yang sangat positif, mendapatkan rating 93 persen di Rotten Tomatoes. Sedangkan film The Bourne Legacy hanya meraup skor 55 persen di situs yang sama.

Film ini akan kembali dibintangi oleh Matt Damon dan Julia Stiles, serta sejumlah pemain lainnya, Alicia Vikander, Vincent Cassel dan Tommy Lee Jones.

Dengan budget $120 juta, Jason Bourne akan dirilis pada 29 Juli 2016. Ada banyak misteri yang diungkap dalam film kembalinya Jason Bourne ini. Pastikan Anda menyaksikannya.

Sumber: Sinopsis Film Jason Bourne

Jason Bourne Telah Kembali Jason Bourne Telah Kembali Reviewed by Hepii on 02:07 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.