Tempat Cuci Motor Bagus di Daerah Villa Bekasi Tambun

Ternyata sudah dua bulan motorku tidak kena air, kecuali air hujan. Motorku kotor banget. Aku tuh males ke tempat cuci motor karena nunggunya itu sering lama. Lebih dari setengah jam nunggu tuh lama lho. Alhasil, motorku jarang dicuci.

Padahal, kan motor yang jarang dicuci itu bisa cepat rusak, berkerak dan karatan.

Nah, kali ini aku nyuci motornya di Longgo Mas Motor. Kupikir bakal lama nih, jadi aku jalan-jalan bentar ke tempat lain. Rencananya mau cari tempat pijat refleksi yang katanya ada di sekitar situ. Ternyata agak jauh dan harus naik ojek. Sayang, kalau harus keluar duit Rp7.000 lagi. Ojek pangkalan mahal banget sih.

Akhirnya aku balik lagi ke bengkel, padahal baru 10 menit doang. Motorku lagi dicuci, cuci salju gitu. Belum lima menitan duduk, tuh motor sudah selesai dicucinya. Ya udah, aku pulang.

Ternyata cepat juga nyuci motor di situ dan bersih. 
Tempat Cuci Motor Bagus di Daerah Villa Bekasi Tambun Tempat Cuci Motor Bagus di Daerah Villa Bekasi Tambun Reviewed by Hepii on 23:31 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.