Smoothing Harga Kompetitif dan Bergaransi

CIKARANG BARAT - Musim penghujan yang biasanya orang malas keluar rumah tidak membuat bisnis salon sepi karena adanya penawaran smoothing bergaransi.

Salah seorang karyawan New Bllazess sibuk menata
rambut pelanggan
Salon New Bllazess yang berada di Ruko Golden Arcade Cikarang Baru tetap ramai dikunjungi oleh pelanggan. Sang pemilik salon, Bella Lestari mengaku bisa menarik sedikitnya 20 pelanggan per hari

“Walaupun hujan, jumlah pengunjung tetap, tidak ada penurunan. Biasanya kalau cuaca cerah, jumlah pengunjung yang datang paling sedikit 24 orang. Di musim hujan pun, masih bisa dapat 20 tamu,” kata Bella, Minggu (20/1).

Kebanyakan pelanggan datang ke New Blazzess untuk smoothing rambut karena harganya yang lebih murah daripada salon lainnya dan ada garansi selama 3 hari. Selain itu, obat smoothing yang digunakan berkualitas bagus.

“Untuk smoothing harganya di kisaran Rp75.000-Rp600.000. Selain cash, bayar juga bisa pakai debit BCA,” ujar Bella.

Salon New Bllazess merekrut karyawan yang seluruhnya Hair Stylish (penata rambut). Hal ini diakui sebagai strategi bisnis yang ampuh dalam menarik pelanggan.

“Kami mempekerjakan empat hair stylish di salon ini. Biasanya kalau di salon lain, hair stylish hanya sedikit, jadi pengunjung harus antri untuk ditangani hair stylish. Kalau di sini, tamu yang datang bisa langsung ditangani,” jelas Bella.

Semua Hair Stylish New Bllazess memiliki pengalaman lebih dari empat tahun dalam menangani rambut pelanggan. “Saya menjadi Hair Stylish sudah lima tahun,” aku salah seorang karyawan New Bllazess, Jaki.

New Bllazess juga memberikan voucher bagi pelanggan yang membawa pelanggan lainnya untuk smoothing. Ini disebut sebagai strategi “datang ke salon, pulang bawa duit”.

Di bulan Maret nanti, Bella memiliki rencana membuat sistem member (membership) untuk pelanggan dengan keuntungan diskon 10 persen bagi member. Selain itu, Bella juga akan membuka cabang baru di Purwakarta. (*) (Red)

Smoothing Harga Kompetitif dan Bergaransi Smoothing Harga Kompetitif dan Bergaransi Reviewed by Unknown on 19:53 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.