IPAL RS Sentra Medika Tidak Penuhi Standar

CIKARANG UTARA –Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Rumah Sakit Sentra Medika tidak memenuhi standar yang terungkap saat sidak Komisi C DPRD Kabupaten Bekasi, Senin (03/03).

Kredit: rumahdukasentramedika.com
Dilansir dari Fakta Bekasi, Ketua Komisi C Aep Saeful Rohman menjelaskan mesin udara pengolahan IPAL tidak difungsikan sehingga udara segar tidak masuk ke dalam IPAL karena mesin udaranya tidak hidup terus-menerus. Selain itu, tidak ada ikan mas di kolam pengolahan IPAL RS Sentra Medika.

“Ikan mas tidak hidup kalau airnya kotor, tidak steril dan tidak mempunyai udara segar. Kami kasih waktu kepada RS Sentra Media untuk memperbaiki sarana pengolahan IPAL-nya,” katanya.
Dari tiga rumah sakit yang disidak, yakni RS Anisa, Sentra Medika dan Harapan Keluarga, hanya RS Sentra Medika yang IPAL-nya tidak memenuhi standar. Pihaknya berjanji akan menindak tegas jika rumah sakit ini tidak segera memperbaiki IPAL-nya.

IPAL RS Sentra Medika Tidak Penuhi Standar IPAL RS Sentra Medika Tidak Penuhi Standar Reviewed by Unknown on 07:24 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.