Lead: Adu Pasar Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga Sampai Ingin Bangun RSUD di Utara

Adu Pasar Honda Mibilio dan Suzuki Ertiga: CIKARANG UTARA – Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga bersaing promosi di segmen mobil MVP atau mobil keluarga. (Fakta Bekasi)

Kredit: autonetmagz.com
Jangan Hanya Bisa Nopeng: CIKARANG UTARA – Caleg nomor urut 2 Dapil IV DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Nasdem, Firdaus Yaman mengatakan pemuda jangan hanya bisa “nopeng” dan ikut-ikutan, tapi harus bisa mengambil peran dan berguna bagi pembangunan Kabupaten Bekasi. (Fakta Bekasi)

Distro CSC Jadi Sasaran Slanker’s Cikarang: CIKARANG UTARA – Distro Cikarang Slank Community (CSC) yang berdiri sejak 22 Agustus 2001 menyediakan berbagai pernak-pernik untuk para penggemar grup band Slank (Slankers). (Fakta Bekasi)
Sirnayajaya Lahan Empuk Pengusaha Galian C: CIKARANG PUSAT – Masyarakat Desa Sirnajaya, kecamatan Serang Baru, geram dengan oknum pengusaha Galian C yang seenaknya membuka lahan baru. Warga mengancam akan melakukan aksi blokir jalan. (Cikarang Ekspres)

Bekasi Bakal Disesaki 18.128 Unit Apartemen: CIKARANG SELATAN – Potensi bisnis properti di wilayah Cikarang meningkat, sedikitnya 18.128 unit apartemen akan dibangun yang berasal dari 16 proyek apartemen. (Fakta Bekasi)

Pembuangan Sampah Liar Makin Tak Terkendali: CIKARANG PUSAT – Tokoh masyarakat Cabangbungin, Nana Bentar mempersoalkan  maraknya tempat pembuangan sampah liar hampir di setiap sudut kecamatan di Kabupaten Bekasi (Cikarang Ekspres)

Ingin Bangun RSUD di Utara: KEDUNGWARINGIN – Politisi PDI-Perjuangan Aep Saeful Rohman mengungkapkan keinginannya ingin membangun rumah sakit umum yang letaknya di wilayah utara Bekasi. (Fakta Bekasi)

Ingin tahu selengkapnya? Baca koran!


Lead: Adu Pasar Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga Sampai Ingin Bangun RSUD di Utara Lead: Adu Pasar Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga Sampai Ingin Bangun RSUD di Utara Reviewed by Unknown on 07:41 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.