Lead: 99 Persen SOR Setiamekar Salahi RAB Hingga Lurah Protes Baktor Sampah Pinjam Pakai

Rabu, 05 Maret 2014

99 Persen SOR Setiamekar Salahi RAB: TAMBUN SELATAN – CIKARANG UTARA – Caleg nomor urut 5 Dapil VI DPRD Kabupaten Bekasi dari PDI Perjuangan, Yaya Ropandi sudah mempersiapkan tim pemenangan jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan Pemilu 2014. (Fakta Bekasi)

Perjuangan Moncong Putih Tiada Dua
CIKARANG UTARA – Caleg nomor urut 5 Dapil VI DPRD Kabupaten Bekasi dari PDI Perjuangan, Yaya Ropandi sudah mempersiapkan tim pemenangan jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan Pemilu 2014. (Fakta Bekasi)

Seniman Ini Nekat Nyaleg
CIKARANG BARAT – Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 2 dari Partai Nasdem, Iswandi Ichsan nekat menjadi caleg untuk memperjuangkan nasib seniman. Ia prihatin dengan keadaan seniman yang tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah. (Fakta Bekasi)
Oknum Sekdes Punglis Dipindah Tugas
SUKATANI – Oknus Sekretaris Desa Sukamulya Iwan Irwanto dipindahtugaskan lantaran diduga kerap melakukan pungli terhadap warga Desa Sukamulya. (Fakta Bekasi)

Mobil bekasi (Kredit: okemobil.net)
Bisnis Mobkas Berkembang Hingga 15 Persen
TAMBUN – Jual beli mobil bekas sepanjang 2013-2014 berkembang hampir 15 persen dibandingkan penjualan pada periode yang sama tahun 2012. Pertumbuhan dipicu karena kondisi ekonomi di dalam negeri relatif stabil. (Fakta Bekasi)
Rumah Sederhana Fasilitas Real Estate
CIKARANG SELATAN – Bukit Indah Pratama diciptakan untuk insane keluarga yang mendambakan kualitas hidup sehat dengan nuansa alam segar, nyaman, asri dan nyaman. (Fakta Bekasi)

Bangun Gema 56 Tim Pemenangan
SUKATANI – Caleg DPRD nomor urut 6 Dapil V dari Partai Golkar, Abdillah mempersiapkan tim pemenangan yang diberi nama “Gema 56” untuk mengoptimalkan perolehan suara. (Fakta Bekasi)

PSDA Disoal, Air Bersih di Sukatani Bermasalah
SUKATANI – Warga kembali mempertanyakan Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Kabupaten Bekasi terkait kegiatan air bersih yang belum berfungsi akibat arus listrik belum mengalir.  (Fakta Bekasi)

Organda: Bus Karyawang Harus Punya Garasi
CIKARANG UTARA – Banyaknya bus angkutan karyawan  yang memarkirkan kendaraan di sembarang tempat, seperti di jalan raya seharusnya mendapatkan tindakan tegas dari Dinas Perhubungan, sebab bus karyawan yang parkir sembarangan membuat jalan semakin sempit dan menyebabkan macet. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Organda Kabupaten Bekasi, Yaya Ropandi. (Fakta Bekasi)

Harga Buah di Cikarang Merangkak Naik
CIKARANG UTARA – Minat masyarakat Cikarang terhadap buah-buahan impor mengalami peningkatan yang cukup tinggi, meskipun harga buah-buahan merangkak naik. Namun kenaikan ini tidak mencapai 5 persen, sehingga masih terjangkau (Fakta Bekasi)

Warga Sukakerta Minta Dibuatkan Selokan Air
SUKAWANGI – Warga desa Sukakerta meminta Dinas Bina Marga Pengairan dan Sumber Daya Air (DBMPSDA) Kabupaten Bekasi untuk membuatkan selokan air di wilayahnya karena kerap kali setiap hujan turun, rumah warga digenangi air. (Fakta Bekasi)

Neneng: ASN Jangan Ceroboh Berpolitik
CIKARANG PUSAT – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bekasi memiliki kesempatan untuk memilih dan menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2014, namun kesempatan itu jangan dijadikan tindakan ceroboh. ASN harus bisa menahan hasrat politiknya. (Fakta Bekasi)

Hak Interpelasi Mandek, Masyarakat Ancam Demo
CIKARANG PUSAT  - Akibat tidak ada kejelasan terhadap wacana interpelasi DPRD yang diusung 20 anggota DPRD, sejumlah elemen masyarakat mengancam melakukan aksi demonstrasi mempertanyakan kejelasan lanjutan permasalahan tersebut. Hal ini disampaikan oleh Sekjen Ampibi, Amet Muslim. (Cikarang Ekspres)

Limbah Medis Infeksius Masih Dikelola Sembarangan
CIKARANG PUSAT – Limbah rumah sakit, klinik, Puskesmas dan praktek kesehatan khususnya limbah medis yang infeksius, di Kabupaten Bekasi menurut Praktisi Lingkungan Hidup Kabupaten bekasi Amrul Mustofa, saat ini belum dikelola dengan baik karena limbah infeksius kerap bercampur dengan limbah medis dan non medis. Percampuran ini justru memperbesar permasalahan limbah medis. (Cikarang Ekspres)

Warga Tuding Pemkab Tak Punya Nyali Tutup Galian C
CIKARANG PUSAT – Komisi C dan Pemkab Bekasi melalui BPLH diminta jangan berdiam diri dan pura-pura tidak tahu keberadaan Galian C yang terus marak terjadi di wilayah kecamatan Serangbaru. Hal ini disampaikan oleh Ketua Forum RW 08 Desa Sirnajaya, Ucup Saepudin. (Cikarang Ekspres)

Sering Banjir, Warga Swadaya Bongkar Jembatan
SUKATANI – Warga Kampung Gandu Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani mengeluhkan wilayah tempat tinggalnya seringkali banji saat hujan turun, sehingga dengan kompak mereka membongkar jembatan yang dianggap biang kerok penghambat aurs air di kampung mereka. (Cikarang Ekspres)

Wabup: Fasilitas Negara Haram Dipakai Kampanye
CIKARANG PUSAT – Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintareja melarang keras kendaraan plat merah dipakai kegiatan kampanye Pemilu 2014 karena hal itu sebagai bentuk pelanggaran (Fakta Bekasi)

Lurah Protes Baktor Sampah Pinjam Pakai

CIKARANG PUSAT – Lurah Bahagia Najmudin menyayangkan sikap Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemadam Kebakaran (DKPPK) Kabupaten Bekasi yang hanya meminjamkan Gerobak Motor (Baktor) untuk masyarakat Kelurahan Bahagia, Babelan, padahal seharusnya Baktor tersebut dihibahkan. (Fakta Bekasi)

Lead: 99 Persen SOR Setiamekar Salahi RAB Hingga Lurah Protes Baktor Sampah Pinjam Pakai Lead: 99 Persen SOR Setiamekar Salahi RAB Hingga Lurah Protes Baktor Sampah Pinjam Pakai Reviewed by Unknown on 01:59 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.