4 Game Klasik yang Asik Dimainkan Lewat Ponsel Android dan iOS

soulcalibur

Salah satu genre game yang paling menarik untuk dimainkan adalah action. Apalagi game action seperti Mortal Combat cukup banyak peminatnya. Game ini memang tergolong klasik lantaran sudah dirilis sangat lama saat piranti konsol seperti Sega beredar luas. Untuk mengembalikan kenangan masa kecil itu, saat ini game Mortal Combat telah dibuat versi baru untuk bisa dimainkan melalui smartphone atau ponsel pintar.

Mortal Kombat X bahkan telah tersedia diunduh untuk aplikasi berbasis iOS dan Android. Game yang konsepnya pertarungan duel, satu lawan satu ini, juga banyak diunduh. Tahukah Anda? Sebenarnya banyak juga game action masa lalu dengan gaya ala Mortal Combat yang berseliweran di PlayStore. Sebagai contoh, mainkan saj empat game berikut yang memiliki tampilan grafis dan aksi sangat menarik:

  1. Ini adalah game duel yang menampilkan tokoh utama sebanyak 19 karakter. Semuanya bisa dimainkan untuk adu tarung. Setiap karakter dibekali dengan kekuatan dan senjata yang khas. Berbekal kemampuannya itu, tokoh game diadu dengan tokoh lannya. Hanya saja mungkin sedikit agak berlebihan senjata yang dimiliki. Salah satunya ada senjata yang diciptakan besar dan mungkin mustahil. Contohnya sebilah pisau yang mampu menjadikan duel makin berdarah dan sekaligus untuk memusnahkan musuh. Namun keseruan memainkan game ini tetap tersas.

  2. The King of Fighters. Bisa dikatakan game The King of Fighters memiliki kualitas game ponsel yang nyaris sempurna. Jika dibandingkan dengan Mortal Kombat X atau pun game fighting klasik lain yang diperuntukkan pada piranti ponsel, The King of Fighters masih unggul. Grafisnya bagus dengan pertarungan yang cukup berdarah. Memainkan game ini serasa kembali memainkan game tersebut di masa lalu. Seperti halnya Mortal Kombat, The King of Fighters pernah ngetop di tahun 90-an.

  3. Ultimate Stick Fight. Game Ultimate Stick Fight termasuk game menegangkan sekaligus menghibur. Pasalnya pemain bukan hanya bisa menyusun pertempuran frontal di antara karakter yang ada, namun juga ada perkelahian yang lucu. Game ini tidak seluruhnya menampilkan pertarungan satu lawan satu. Tapi, tetap saja game Ultimate Stick Fight layak jadi game yang ditanamkan pada ponsel.

  4. Real Steel. Lewat game Real Steel, pemain diberikan kesempatan untuk memindahkan karakter yang dipilih ke sebuah media virtual. Bahkan pukulan datau jabs yang akan dilakukan oleh lawan pada robot yang dimiliki pemain bisa dibuang.Game ini seperti Motal Kombat yang telah difilmkan. Industri film Hollywood pernah mengabadikannya melalui film Real Steel yang dibintangi oleh Hugh Jackman.


Sebelum menginstal game-game ini, pastikan smartphone Anda memiliki ruang memori RAM yang lapang. Seringkali game yang dimainkan dengan RAM terbatas membuat game menjadi lambat atau kadang buffer. Lebih asik lagi memainkan game dengan ponsel pintar yang memiliki prosesor minimal dual core dan RAM besar.
4 Game Klasik yang Asik Dimainkan Lewat Ponsel Android dan iOS 4 Game Klasik yang Asik Dimainkan Lewat Ponsel Android dan iOS Reviewed by Hepii on 00:14 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.