Banyak Pegawai Lapas Minta Selfie, Ahok Dipindahkan dari Rutan Cipinang ke Mako Brimob

Hepii.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok alias Basuka Tjahaja Purnama akhirnya dijebloskan ke Rutan Cipinang, Selasa (9/5/2017) setelah divonis penjara selama dua tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara terkait kasus penistaan agama.

klik gambar untuk memperbesar
Namun, popularitas mantan gubernur yang dikenal galak ini seakan tiada habisnya. Para pegawai sipir malah meminta berfoto bersama Ahok saat berada di lapas. Melihat situasi ini Kombes Andra Wibawa langsung menolak Ahok untuk ditempatkan di Rutan Cipinang.

"Wah, baru sampai saja sudah bikin heboh dan banyak yang minta selfi. Gimana kalau penghuni rutan yang lain lihat, bisa gaduh," kata Andra.

Mempertimbangkan keamanan, Ahok akhirnya dipindahkan dengan didampingi oleh isterinya Veronica Tan pada tengah malam. Pemindahan ini tanpa sepengetahuan awak media dan massa pendukung Ahok yang berada di luar.
Banyak Pegawai Lapas Minta Selfie, Ahok Dipindahkan dari Rutan Cipinang ke Mako Brimob Banyak Pegawai Lapas Minta Selfie, Ahok Dipindahkan dari Rutan Cipinang ke Mako Brimob Reviewed by Hepii on 09:18 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.