Sinopsis Lengkap Jurassic World: Fallen Kingdom


Film Jurassic World: Fallen Kingdom yang dirilis pada 2018 mengisahkan kehancuran taman dinosaurus di Isla Nublar. Film ini masih dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard sebagai film Jurassic World yang pertama. Colin Trevorrow kembali sebagai penus naskah, sementara posisi sutradara diisi oleh J.A. Bayona.

Selain Pratt dan Howard, para pemain lain dari film pertama yang kembali muncul adala B.D. Wong dan Jeff Goldbulum. Sementara itu, pemain baru yang ikut membintangi film besutan Universal Pictures ini adalah Refe Spall, Justice Smith Daniella Pineda, James Cromwell, Toby Jones, Ted Levine, Isabella Sermon dan Geraldin Chaplin.

Jurassic World 2 dirilis pada 21 Mei 2018 di Madrid dalam sebuah pemutaran perdana. Perilisan ke publik dilakukan pada 22 Juni 2018. Film ini segera naik ke posisi puncak box office dan meraup lebih dari $1 miliar di seluruh dunia. Bagaimana kisahnya, simak sinopsis Jurassic World: Fallen Kingdom berikut.

Sinopsis


Tiga tahun setelah kehancuran taman Jurassic World, Owen Grady dan Claire Dearing kembali ke pula Isla Nublar untuk menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari gunung berapi yang akan meletus. Mereka berhadapan dengan dinosaurus raksasa jenis baru dan konspirasi yang mengancam seluruh planet.

Tak lama setelah peristiwa Jurassic World, sekelompok kecil tentara bayaran tiba di Isla Nublar yang terlantar untuk mengummpulkan DNA dari Indominus rex yang tersisa di dasar laguna taman. Setelah sukses mengumpulkan potongan tulang, mereka diserang oleh Mosasaurus dan Tyrannosaurus rex. Tim yang berhasil selamat meloloskan diri keluar pulau. 

Tiga tahun kemudian, pada tahun 2018, sebuah sidang Senat AS di Washington memperdebatkan apakah dinosaurus di Isla Nublar harus diselamatkan dari letusan gunung berapi yang akan terjadi. Ahli matematika Dr. Ian Malcolm memberikan kesaksian bahwa dinosaurus seharusnya dibiarkan lenyap untuk memperbaiki kesalahan John Hammond yang telah mengkloning mereka. Sementara itu, mantan manajer operasi taman dinosaurus, Claire Dearing telah membentuk Kelompok Perlindungan dinosaurus untuk menyelamatkan hewan-hewan ini. 

Setelah senat membuat aturan yang melawan penyelamatan dinosaurus, mantan rekan Hammond, Benjamin Lockwood memanggil Claire ke lahan miliknya di California Utara. Lockwood dan asistennya, Eli Mills, mengungkapkan rencana untuk memindahkan dinosaurus ke pulau perlindungan baru. Claire dibutuhkan untuk membantu mengaktifkan kembali sistem pelacakan dinosaurus di taman agar bisa menemukan hewan-hewan itu, terutama Blue, Velociraptor terakhir yang masih hidup. Claire merekrut mantan pelatih Velociraptor, Owen Grady untuk membantu menangkap hewan itu. 

sinopsis jurassic world fallen kingdomSutradara: J. A. Bayona
Produser: Frank Marshall, Patrick Crowley, Belén Atienza
Penulis: Derek Connolly, Colin Trevorrow
Adaptasi: Michael Crichton
Pemain: Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Rafe Spall, Justice Smith, Daniella Pineda, James Cromwell, Toby Jones, Ted Levine, B. D. Wong, Isabella Sermon, Geraldine Chaplin, Jeff Goldblum
Rumah produksi: Universal Pictures, Amblin Entertainment, The Kennedy/Marshall Company, Legendary Pictures, Perfect World Pictures
Distributor: Universal Pictures
Tanggal rilis: 21 Mei 2018 (WiZink Center), 22 Juni 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 128 menit

Trailer


Sinopsis Lengkap Jurassic World: Fallen Kingdom Sinopsis Lengkap Jurassic World: Fallen Kingdom Reviewed by Hepii on 23:37 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.